Rabu, 11 Januari 2012

INFO KOMPUTER & TEKNOLOGI INFORMASI


Oxis's Antioxidant Products



















Oxis International, Inc. is the leading nutraceutical supplier for the effective antioxidant, Ergothioneine. Wide-ranging data has been attained by researchers universal on the existence of l-ergothioneine in human tissues. Oxis also has wide-ranging patent folder and a portfolio of therapeutic compounds.


NetBook Lebih Baik dari iPad ?


Info teknologi Komputer kali ini akan membahas sebuah pilihan yang cukup sulit bagi teman-teman semua yaitu Netbook lebih baik dari iPad ?. Sebuah tablet produksi dari Apple dikatakan merupakan revolusioner dalam gadget teknologi ini.Namun, ada sebuah survei yang mengatakan bahwa ternyata user lebih memilih netbook atau laptop biasa daripada iPad.




Scythe Kama Cabinet


gambar gadget
Setelah sekian lama tidak memposting artikel di Info Teknologi komputer ini karena kesibukan dalam mengatur berbagai hal. Kali ini saya akan posting sebuah artikel komputer yang mengenalkan sebuah gadget yang mayan unik, yaitu Schyte Kama Cabinet. Gadget ini merupakan tempat untuk meletakkan CD tetapi menggunakan tempat kosong di PC kita. Mari kita lihat deskripsi Gadget tersebut.




Macally PowerGo


macally powergo
Nah, setelah sekalian lama tidak posting karena kesibukan kuliah. Kali ini Info Teknologi Komputer akan membahas sebuah gadget yang cukup praktik bagi teman-teman sekalian. Produk yang satu ini , oleh produsennya emang digunakan untuk sebagai perangkat charger untuk iPhone. Produk ini dimanfaatkan untuk port USB, mini-B USB, dan micro USB untuk fungsi charge. Macally PowerGo ini juga dapat dimanfaatkan untuk perangkat gadget lain untuk charge dengan port tersebut.



Misa Digital Guitar


misa digital guitar
Hobi main gitar ? tapi selalu ada masalah seperti kuku sobek atau patah, ataupun jari tergores karena senar gitar. Bagi para gitaris hal begini sering sekali terjadi, namun tidak menjadi masalah bagi mereka karena saking hobinya akan musik dengan gitar. Nah, postingan kali ini Info Teknologi Komputer akan memberi sebuah alternatif bagi para gitaris untuk terbebas dari masalah yang saya sebutkan di atas yaitu Misa Digital Guitar.


Award Backlink Dari Dunia Komputer


Berbicara masalah award, Info Teknologi Komputer sudah pernah mendapat sebuah award dari sahabat  "Dunia Komputer" di bulan desember kemarin.Bulan ini juga Info Teknologi Kompouter mendapat award lagi dari sahabat yaitu Dunia Komputer. Award ini bernama Award Backlink. Terima kasih atas awardnya. Kesempatan ini tak disia-siakan untuk memposting award backlink ini.

Print this post

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Technorati Style Copyright by teknologi informasi | Template by One-4-All | Made In Indonesia